Selasa, 27 September 2016

latian 3


Haii manteman👋 ketemu lagi dengan saya johanna aldila😂 kali ini aku bakal ngepost
tentang sahabat-sahabatku tercintrong wakaka:v *ngalaydikitenggakpapakan;v
Judulnya dibawahnyaa yaa;v
Bolot's family
Bolot's fam adalah sebuah keluarga kedua buat kita-kita setelah ayah,ibu dan adik kakak
dirumah:v.Kalian penasaran kan kenapa kita kasih namanya bolot's family?karena kita tuh 
kalo dipanggil jarak deket suka nggak denger wakak:v tapi kalo dipanggil ma doi pasti
langsung denger :v*candakok:v.Bolot's Fam ada 8 anak cewe yang cans- cans lhoo:v
Ini dia anggota Bolot's family({})

1.Johanna Aldila Putri Kurniawan
       Dengan saya sendiri:v hay:) nama panggilanku dila:v aku
di bolot's paling tua tau:( tapi aku ngerasa bahagia punya sahabat"kaya
mereka({}) mereka selalu ada buat aku walaupun mereka kadang
mereka sengak blabla:v


2.Violetha Zita Rarastesa
          Dia adiku:v nama panggilanya vio/phio:v pipinyaa diaa tembem
kaya bapai gituhh:v diaa punya dekok di pipinyaa wakaka:v,, btw dia udah ada yang punya
llho anak basket:v
Vio itu orangnyaa gmna yaa;v baik jelas,pinter,diem-diem dia jago basket
hehe


3.Artha  Dwita Naingolan
         Nah ini nih, yang paling sengak di Bolot Family. You can call her Apni. Dia itu tinggi, rambut nya keriting, & dia itu anak basket lhoooo. Dia itu anak yang paling suka berimanjinasi. Tinggi banget imajinasinya, sampe sampe dia itu ngaku ke kita kalo dia itu anaknya Wiz Khalifa :v. Tapii,, dibalik smua itu, dia yang paling bisa ngehibur kita, slalu ada buat kita.

4. Anastasia Farren Pramudita
          Nah ini dia bolot ke-4 :v biasa dipanggil farren,faren,feren dll:v
anaknya cans rambutnya lurus aku suka😍 tinggi farren juga termasuk anggota women
ducet pigo keren kan bolot banyak yang jadi anggota women ducet pigo:v dia udah taken, pacarnya juga anak basket jadi kalo ada event" basket gitu mereka berdua bareng terus:v
aww sweet yaa😳😳jd iri:v


5.Bernadetha Felicia Astrid
       Panggil aja fang-fang atau feli,chan:v apalah apalah banget:v dia suka berimajinasi yang terlalu tinggi wakak:v tapi imajinasinya keren :v jangan salah lhoo dia calon atlet
renang asekk🎊 dia sering ikut lomba renang dan dapet juara guys:g dia pernah dapet piala
juara renang dalam 1hari dapet 3piala:g dy juga termasuk anggota women,ducet pigo:v


6.Putri Dyah Ayuningsih
         Biasa dipanggil puput :v dia bolot yang terpisah sendiri diantara bolot-bolot yang lain
kasian kan:g dia sahabatku dari SD 😚orangnyaa baik ,cans tapi masih cans aku;v *canda:v pinter kok:v dia punya idola namane Niall Horan salah satu anggota boyband one direction :v,, & sekarang dia lagi nge-fans/tergila-gila sama orang yang namanya Bintang Raezka Ockland :* (kakaknya Bolot :p),, baik :g sering banget nraktir aku kalo aku gk ada uang:v


7.Fadila Puspitasari
         Panggil aja fadila atau dila atau hengkel namanya sama kya aku dila wakak:v kadang
aku sama fadila bingung kalo dipanggil sama temen-temen:v apa lagi kalo kita lagi jalan
bareng azekk:g cans tau :v rambutnyaa ngombre ngefans aku sama rambutnya:v baik
sering njajanin aku :v



8.Gabriella Ayu Bastari
         Bolot yang paling bontot kemaren habis hepibesday😘tambah tua:v tapi tetep paling
bontot:v panggil aja geby,gebol,bol:g  jago dance dan pernah dapet juara waktu ikut event:v single dia item manis kek aku😋*azek geby termasuk anggota ducet women pigo juga:g udah jago
dance,pinter basket tapi masih singel kasian bgt kamu bol:v

Sekian dulu yaa tentang profil bolot :v sory yaa kalo gaje😂😂 see you next time guys bye
bye:)





        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar